Kamis, 02 Juni 2016

TIPS DAN TRIK INFORMASI UNIK SELAMA PELATIHAN "PATI"

Selama PATI (Pelatihan Aplikasi Teknologi Informasi) saya mendapat banyak pengalaman dari mempunyai banyak temen baru , sampek pengalaman tentang internet . Saya lebih banyak memahami dan mengerti macam-macam kegunaan yang ada di internet seperti membuat email , membuat blog , dan lain sebagainya . Yang awalnya saya tidak mengerti itu semua dan pada akhirnya karena adanya PATI saya paham dengan semua kegunaannya . Menurut saya pribadi itu sangat bermanfaat dan sayang sekali kalau sampek tidak mengikuti kegiatan PATI tersebut .


Sumber : ilarusihana5.blogspot.com

1 komentar:

  1. Watch this: The best youtube channel for all videos in
    youtube youtube converter channel. Watch this: The best youtube channel for all videos in one browser, read the movie review, learn the movie, make a budget

    BalasHapus